Share |

Posts Subscribe comment Comments

JALIN PERSAHABATAN

Sahabat semua... sebagai wujud tali perkenalan persahabatan, silahkan copy paste kode dibawah ini dan cantumkan di blog sahabat. Setelah itu beritahukan kepada kami dengan memberikan komentarnya atau mengisi buku tamu diblog ini. INSYA ALLAH, Link Sahabat juga kami masukkan di SOBAT GHAZA. Terimakasih.
”"

PETA - 1' 1' 2011

blak,,,, mataku terbuka, Alhamdulillah...

Pagi ini hari pertama ditahun baru tahun yang penuh skema baru. Kulihat sampah amarah bekas tadi malam masih tergeletak diatas tanah bekas dibakar api tadi malam. Terangkum catatan ketertinggalanku tersusun masih rapi tersimpan, sengaja saja kubiarkan tak kuhapuskan, sekali waktu akan ada saatnya kulemparkan dihadapanmu wahai kegelisahan. Lagi, suara itu memanggil - manggil atas nama cinta yang diwakilkan oleh materi, samar namun pasti melenakanku dalam kesenangan berkali-kali.

Nyaliku redup mungkin mati,. materi menyuguhkan aneka warna keinginan, aku dibuatnya tak berdaya, ku enyahkan kunantikan.. kuhindari kudekati.. aku tertipu.

Tahun ini kudirikan kembali peta tujuan yang tumbang ditimpa kebendaan. aku tak mau lagi mereka hinakan, diasingkan dikucilkan dihindarkan, aku tak mau lagi... kupancangkan erat potensi dan semangat agar diriku kembali pulih menggenggam tujuan.

Petaku... perjelas dirimu...
1 Januari 2011

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

cukup "klik" saja anda dibayar Rp10,- Rp100 /"klik"...

SentraClix
Buletin Jumat GPKSB Tentang Shalat Berjamaah Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kode Warna Blog

Kode warna yang terpilih :