Share |

Posts Subscribe comment Comments

JALIN PERSAHABATAN

Sahabat semua... sebagai wujud tali perkenalan persahabatan, silahkan copy paste kode dibawah ini dan cantumkan di blog sahabat. Setelah itu beritahukan kepada kami dengan memberikan komentarnya atau mengisi buku tamu diblog ini. INSYA ALLAH, Link Sahabat juga kami masukkan di SOBAT GHAZA. Terimakasih.
”"

DOA AGAR MENDAPATKAN ANAK YANG SHOLEH

Setiap pasangan yang mendambakan keturuan yang shaleh atau shalehah bisa memanjatkan doa yang dicontohkan Nabi Ibrahim as, sebagaimana diabadikan dalam Al-Qur'an :

- Robbi hab li minas-salihin - 
" Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku seorang anak yang termasuk orang-orang yang shaleh ".  (QS; 37 ASSAFFAT ; ayat 100 ). 


 Do'a yang sama dalam Al-Qur'an dicontohkan Nabi Zakariya :

- Robbi habli mil ladunka zurriyyatan toyyibah, innaka sami'ud du'a

" Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa ".  (QS; 3 ALI 'IMRAN; ayat 38 ).


Do'a lain agar dikaruniai anak yang shaleh, sebagaimana termaktub dalam Al-Qur'an :

 - Robbana hablana min azwajina wa zurriyyatina qurrata a'yuniw waj'alna lil-muttaqina imama -
" Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenag hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa ".  (QS; 25 AL-FURQON; ayat 74 ).


Do'a suami istri  untuk memperoleh anak keturunan yang shaleh: 

- Robbana waj'alna muslimaini laka wamin zurriyyatina ummatam muslimatal lak, wa arina mana sikana watub 'alaina, innaka antat-tawwabur-rahim - 

 " Ya Tuhan kami jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau dan (jadikanlah) diantara anak cucu kami umat  yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara dan tempat-tempat ibadah haji kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Menerima taubat lagi Maha Penyayang ".

 
 

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

cukup "klik" saja anda dibayar Rp10,- Rp100 /"klik"...

SentraClix
Buletin Jumat GPKSB Tentang Shalat Berjamaah Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kode Warna Blog

Kode warna yang terpilih :