Share |

Posts Subscribe comment Comments

JALIN PERSAHABATAN

Sahabat semua... sebagai wujud tali perkenalan persahabatan, silahkan copy paste kode dibawah ini dan cantumkan di blog sahabat. Setelah itu beritahukan kepada kami dengan memberikan komentarnya atau mengisi buku tamu diblog ini. INSYA ALLAH, Link Sahabat juga kami masukkan di SOBAT GHAZA. Terimakasih.
”"

Prasangkaku

Prasangkaku...
Benarkah hubungan kita baik-baik saja
seperti itukah tabiatmu, tabiatmu..
tersungkur aku tapi kau masih setia disisiku
kau balut lukaku kau hibur aku
kau ajari aku warna - warna sangka
kau tampak bahagia kau tampak sempurna

Lain halnya sekitarku tidaklah bisa bercanda
waktu senggang pun tak disisakan untukku
berkawan dengan sia-sia bergaul dengan alfa-alfa
ketinggian sangkaku melemparkan sekitarku
tak ada tempat terbaik untukmu sobat
kau kira aku bahagia...

Kurasa hari ini dan hari-hari sesudahnya tidaklah jauh berbeda, hanya saja prasangkaku yang menjadi perubahan itu. Selamat jalan prasangka, kejar cita2mu sejauh keinginanmu, aku cukupkan pertemanan kita, aku cukupkan sampai disini. bye

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

cukup "klik" saja anda dibayar Rp10,- Rp100 /"klik"...

SentraClix
Buletin Jumat GPKSB Tentang Shalat Berjamaah Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kode Warna Blog

Kode warna yang terpilih :